Cara Cepat Hamil

Mischa Barton Tampil Topless


Setelah beberapa saat Mischa Barton hilang dari peredaran, kini ia tampil kembali dengan suatu kejutan yang tidak biasa. Ia tampil topless sambil makan daging.

Agak aneh memang, namun, artis berusia 25 itu nampak sangat menikmati sesi pemotretan dengan melakukan sejumlah pose dengan beberapa potongan steak dagingnya.

Seperti dikutp Dailymail, Di salah satu foto, Mischa bergaya sambil menjulurkan lidahnya ke arah sepotong daging yang dijulurkan oleh tangan misterius.

Dalam foto itu Mischa tidak mengenakan pakaian alias topless. Kemudian ada juga pose Mischa sedang menggigit daging atau menempelkan potongan daging tersebut di wajahnya yang mulus.

Penampilan Mischa Barton dalam foto, yang bertema 'naked, lipsticked, and icily' merupakan foto yang terinspirasi dari album Duran Duran, Desire.

Mischa di makeup sangat simple dengan hanya mengenakan lipstick merah dan rambut bergaya ponytail.

"Awalnya Tyler menyiram aku dengan susu, kemudian aku disuruh berbaring diatas tepung dan terakhir ia menyuruh agar wajahku ditampar dengan daging segar. Walaupun sedikit menyebalkan, foto shoot tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan," ungkapnya seperti dikutip dari Dailymail.

thumbnail Title: Mischa Barton Tampil Topless
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-10-14T00:39:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mischa Barton Tampil Topless
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Mischa Barton Tampil Topless. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/10/mischa-barton-tampil-topless.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Jumat, 14 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Mischa Barton Tampil Topless"

Posting Komentar