Cara Cepat Hamil

Deretan Artis di Peragaan Busana IPMI Trend Show 2012


Menggamit Vina Panduwinata di deretan bangku penonton, Titi DJ tampak sumringah berada di atas panggung dengan idolanya tersebut.

Maka melenggak-lenggoklah kedua diva pop tanah air itu dalam balutan busana karya designer Adesagi Kierana yang menggelar koleksi busananya dengan tajuk Almost Famous dalam ajang IPMI Trend Show 2012 pada Rabu (12/10) di Assembly Hall, Plaza Bapindo, Jakarta.

Selain dua artis di atas, Dewi Sandra, Ruth Sahanaya, dan Manohara Odelia, adalah 3 nama lain yang berjalan di atas catwalk bersama para model lainnya dalam balutan busana karya Adesagi.

Sebelumnya di sesi pertama fashion show yang mengangkat tema Great Uniform Great Performance, dan melibatkan Unicop selaku perusahaan penyuplai uniform berkualitas, dengan menggunakan bahan tekstil Maxistyle, kemudian dikreasikan dengan sedemikian apik oleh 10 perancang IPMI, dengan melibatkan aktor Gunawan, Olga Lydia, dan Indah Kalalo sebagai icon mereka.

Gunawan dengan tampilan busana jas formil karya Valentino Napitupulu tampak gagah diatas catwalk. Olga Lydia yang mengenakan busana kerja berwarna merah karya Era Soekamto serasa menjadi wanita karier sungguhan. Sedangkan Indah Kalalo yang mengenakan uniform industri otomotif karya Adesagi Kierana tampil lebih ceria dengan warna-warni nan cerah

thumbnail Title: Deretan Artis di Peragaan Busana IPMI Trend Show 2012
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-10-14T00:31:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Deretan Artis di Peragaan Busana IPMI Trend Show 2012
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Deretan Artis di Peragaan Busana IPMI Trend Show 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/10/deretan-artis-di-peragaan-busana-ipmi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Jumat, 14 Oktober 2011

Belum ada komentar untuk "Deretan Artis di Peragaan Busana IPMI Trend Show 2012"

Posting Komentar