Cara Cepat Hamil

Aku Merindukanmu



Aku Merindukanmu Ibu
dan aku akan mencintaimu tidak peduli apa
bahkan setelah
mataku secara permanen menutup

hanya ada beberapa kenangan kita berbagi,
berdoa setiap hari bersama-sama
tertawa dan tersenyum bersama

ketika ku bermimpi tentang mu
itu membuat saya berharap kau ada di sini
memberikan kekuatan untuk melihat mu lagi
untuk menumpahkan air mata terakhir saya

aku tahu kau melihatku dari sana
saya harap aku bisa membuat mu bangga
tapi aku tidak dapat menunggu
sampai saat ku bertemu denganmu di sana

thumbnail Title: Aku Merindukanmu
Posted by:Togok Emerald
Published :2013-04-09T00:30:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Aku Merindukanmu
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi / Puisi Cinta / Puisi Ibu dengan judul Aku Merindukanmu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2013/04/aku-merindukanmu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Selasa, 09 April 2013

Belum ada komentar untuk "Aku Merindukanmu"

Posting Komentar