Cara Cepat Hamil

Eno Netral Resmi Menikahi Nadila Ernesta

Kabar bahagia datang dari pasangan Eno "Netral" dan Nadila Ernesta. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini.

Prosesi akad nikah yang dihadiri keluarga besar kedua pasangan itu berjalan khidmat. Dengan mas kawin perhiasan emas 7,811 gram, penabuh drum Netral ini resmi menikahi Nadila pada pukul 11.00 WIB.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta binti Hamid dengan mas kawin yang tersebut tunai," ungkap Eno saat mengucapkan ijab kabul di Masjid Al-Itihad kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2013).

Pantauan Okezone, beberapa teman artis seperti Gading dan Gisel pun ikut hadir.Untuk diketahui, kabar pernikahan keduanya telah muncul ketika salah satu teman Eno mem-posting undangan pernikahan Eno dan Nadila.

Undangan itu diposting melalui jejaring sosial Twitter.Dalam foto tersebut tercantum nama Eno dan Nadila. Resepsi pernikahan keduanya akan digelar di gedung Bidakara, malam ini.

thumbnail Title: Eno Netral Resmi Menikahi Nadila Ernesta
Posted by:Togok Emerald
Published :2013-02-09T01:09:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Eno Netral Resmi Menikahi Nadila Ernesta
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Eno Netral Resmi Menikahi Nadila Ernesta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2013/02/eno-netral-resmi-menikahi-nadila-ernesta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Sabtu, 09 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Eno Netral Resmi Menikahi Nadila Ernesta"

Posting Komentar