Cara Cepat Hamil

The Expendables 2 Puncaki Box Office

The Expendables 2 Puncaki Box Office

The Expendables 2, film yang berhasil mencetak “sejarah” karena mempertemukan lebih dari belasan bintang action papan atas Hollywood akhirnya membuktikan “kekuatan”nya dengan menjadi penguasa box office pada minggu ini.

Baru tayang 3 hari sejak tanggal 17 Agustus 2012, film ini berhasil mendapatkan $28.8 Juta di Amerika. Hasil ini terbilang menurun jika dibandingkan dengan film pertamanya 2 tahun yang lalu yang mendapat $34.8 Juta di pekan pertamanya.

Namun tetap saja, The Expendables masih sangat terbantu dengan penayangannya diseluruh dunia yang juga sukses besar karena para bintangnya sudah sangat dikenal secara Internasional.

Film ini sekaligus menggeser posisi Juara box office pekan lalu yakni The Bourne Legacy. Film Bourne yang dibintangi oleh Jeremy Renner ini berada di posisi kedua karena hanya mendapatkan $17 Juta saja dengan total penghasilan menjadi $69.6 Juta.

Ternyata Bourne versi Jeremy Renner yang rencananya baru akan tayang di Indonesia pada akhir bulan ini, masih belum mampu menandingi Bourne versiMatt Damon yang lebih sukses dari sisi pendapatan box office nya.

The Expendables 2 mengisahkan tentang team Expendables kembali ketika Mr. Church meminta mereka untuk melakukan sebuah misi yang tampaknya sederhana. Saat semuanya berjalan tidak sesuai rencana, Expendables dipaksa untuk membalas dendam. Mereka berusaha menbatalkan usaha sekelompok orang yang ingin mendatangkan malapetaka dan ancaman mematikan yang tak terduga – mengangkut lima ton plutonium, lebih dari cukup untuk menghancurkan dunia. Namun itu tidak seberapa dibandingkan dengan keadilan yang mereka peroleh melawan musuh keji tersebut

The Expendables 2 sudah mulai tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Agustus 2012 lalu. Anda sudah menyaksikan aksi Sylvester Stallone, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dkk ini di bioskop?
The Expendables 2 Puncaki Box Office

thumbnail Title: The Expendables 2 Puncaki Box Office
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-08-21T03:51:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
The Expendables 2 Puncaki Box Office
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film dengan judul The Expendables 2 Puncaki Box Office. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2012/08/the-expendables-2-puncaki-box-office.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Selasa, 21 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "The Expendables 2 Puncaki Box Office"

Posting Komentar