Cara Cepat Hamil

Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar

Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar
Jika artis – artis lain terlihat lebih alim selama bulan Ramadhan, berbeda halnya dengan aktris kontroversial Nikita Mirzani. Sempat mendapat sanjungan karena niatnya yang akan menyumbang masjid, Nikita kini justru dihadapkan dengan pemberitaan tentang beredarnya foto hot dirinya di dunia maya. Foto yang beredar tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani topless.
Nikita-Mirzani-Syur-1
Di foto pertama, Nikita tak sepenuhnya topless. Ia ‘hanya’ memperlihatkan bra hitam yang dipakainya tanpa melepas kemeja putih tembus pandang yang ia kenakan. Ia juga memilih menggunakan celana dalam hitam yang lebih mirip ke hotpants mini.
Nikita-Mirzani-Syur-3
Baru di foto kedua, Nikita tampil vulgar dengan melepas kemeja putih tembus pandangnya dan juga melepas bra hitamnya. Ia berpose seksi dengan mengangkat kedua tangannya seolah menonjolkan bagian payudaranya. Ia juga melengkapinya dengan penggunaan wig warna kuning alias blonde.
Melihat foto hot – nya beredar, Nikita hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. Lewat postingan di twitter pribadinya, Nikita yang menyebut beredarnya foto – foto itu sebagai musibah meminta untuk diberi ketabahan dalam menghadapinya.

thumbnail Title: Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-08-21T03:56:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2012/08/foto-hot-nikita-mirzani-kembali-beredar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Selasa, 21 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar"

Posting Komentar