Cara Cepat Hamil

Inilah Foto-foto Nakal Sheila Marcia

Lagi, foto nakal Sheila Marcia beredar di jagat hiburan Indonesia. Yang menghebohkan kali ini, salah satu foto tersebut memperlihat kemesraannya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Foto-foto nakal memang sangat bersahabat dengan istri dari Kiki Mirano itu. Terhitung sudah lebih dari 2 kali foto nakalnya beredar di internet dan menjadi buah bibir masyarakat.

Dimulai pada 2007 lalu saat foto seksinya beredar. Saat itu Sheila terlihat hanya menggunakan bra merah dan hot pants dengan pose di atas ranjang.



Selain itu, beredar juga fotonya sedang berciuman dengan mantan kekasihnya Roger Danuarta. Ia pun mengakui bahwa itu benar fotonya dan Roger.

Pada 2011, Sheila kembali menghebohkan dengan 3 foto nakal sekaligus. Dua foto di antaranya ia berpose nakal dengan 2 pria yang berbeda dan 1 foto dengan berpose nakal dengan 2 teman perempuannya.



Lagi-lagi, ia mengakui bahwa yang beredar itu memang benar foto dirinya, yang menurutnya sengaja disebarkan oleh orang iseng.

Hingga pada awal 2012, artis berumur 22 tahun itu kembali menghebohkan dengan foto-foto nakalnya. Mulai dari fotonya yang tanpa mengenakan celana sampai foto ciumannya dengan seorang perempuan.



Ibunda Sheila, Maria Joseph menyesalkan terulangnya peredaran foto nakal anaknya. Ia pun menuding ada orang yang tak suka dengan putri tercintanya.

"Itu perbuatan orang jahat. Semoga yang nyebarin dibukakan matanya," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/1/2012).



Suami Sheila, Kiki Mirano pun sepertinya tak ambil pusing dengan kejadian yang selalu berulang itu. Baginya, hal itu benar-benar sudah tidak mutu.

"Yang jelas sudah sering, ora mutu," komentar Kiki singkat

thumbnail Title: Inilah Foto-foto Nakal Sheila Marcia
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-01-15T05:53:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inilah Foto-foto Nakal Sheila Marcia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Inilah Foto-foto Nakal Sheila Marcia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2012/01/inilah-foto-foto-nakal-sheila-marcia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Minggu, 15 Januari 2012

1 Komentar untuk "Inilah Foto-foto Nakal Sheila Marcia"