Cara Cepat Hamil

Contoh Model Kebaya Modern

Ada banyak ternyata Model Kebaya Modern Muslim 2011. Namun memang sangat sulit mencari model kebaya yang cocok untuk muslim tapi terlihat modern di tahun 2011 ini.

Melihat bahwa Bisnis kebaya modern dinilai berprospek cerah. Selain menjadi busana nasional, pamor kebaya mulai meningkat seiring makin beragamnya desain modifikasi.Yang paling banyak di cari ternyata Model Kebaya Modern Muslim.Setiap muslim pasti ingin melaksanakan ibadahnya secara sempurna. Berkaitan dengan pernikahan Islami, maka ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian agar tidak menyalahi aturan-aturan Islam. Mulai dari perencanaan sampai saat pelaksanaan resepsi pernikahan. Pilihlah desain kebaya yang sesuai dengan usia, bentuk dan tinggi badan.

Pemilihan Model Kebaya Modern Muslim 2011

Mengenai pemilihan warna untuk Model Kebaya Modern Muslim sebaiknya yang berwarna netral saja seperti, krem keemasan, broken white atau warna-warna lainnya yang menurut Anda pantas dan cocok dengan warna kulit Anda. Warna kebaya yang lembut cocok untuk dikenakan pada siang hari. Sebaliknya warna yang lebih terang atau cenderung gelap cocok untuk dikenakan dalam acara di malam hari. Untuk acara pesta yang bersifat formal, kebaya dari bahan organdi atau brukat dapat menjadi salah satu alternatif pilihan. Selain dengan kain panjang, Kebaya dapat juga dipadukan dengan rok ataupun celana panjang. Gunakan aksesori yang sesuai dengan warna dari kebaya Anda.

Bahan Model Kebaya Modern Muslim 2011

Pemilihan bahan memang sangat penting misalnya Dengan bahan lace atau brokat yang dilapis dengan bahan pelapis chiffon yang tidak menerawang. Modelnya cukup model kebaya panjang hingga sebetis atau kalau tubuh Anda cukup tinggi dan proporsional panjangnya dapat hingga mata kaki. Kebayanya berlengan panjang agak melebar pada bagian ujungnya dan berkerah Cina (tertutup), serta berkancing depan sampai batas bawah perut begitulah Model Kebaya Modern Muslim. Kenakan kain yang senada dengan pengantin pria, dan juga kenakan penutup kepala tanpa motif yang simpel saja, dan dilengkapi dengan selendang lebar dari bahan renda yang senada dan satu nuansa dengan kebayanya sebagai kerudungnya.

Gambar Model Kebaya Modern Muslim 2011

Tips penting bagi wanita, Apapun Model Design Kebayanya, panjang Kebaya sebaiknya melebihi pinggul atau mendekati batas lutut
Sumber

thumbnail Title: Contoh Model Kebaya Modern
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-07-30T11:17:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Contoh Model Kebaya Modern
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lifestyle dengan judul Contoh Model Kebaya Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/07/contoh-model-kebaya-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Sabtu, 30 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "Contoh Model Kebaya Modern"

Posting Komentar