Cara Cepat Hamil

Foto Bugil Pengantin Baru Disebar di Jalan Desa

Warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dibuat gempar oleh aksi penyebaran foto bugil seorang wanita. Foto seronok tersebut ditemukan berserakan di jalan kampung dan mirip dengan wajah salah sorang warga setempat yang baru saja menjadi pengantin.

Kuat dugaan foto ini disebar oleh pelaku yang sakit hati karena ditinggal kawin. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Foto-foto tersebut ditemukan pagi tadi oleh warga setempat usai mengikuti jamaah salat Shubuh di masjid desa. Foto-foto tersebut ditemukan berserakan di jalan desa. "Dibalik foto tertera identitas pemilik foto berinisal A-l, 20 tahun," ujar Santoso, warga Jetis kepada wartawan di Mojokerto,

Foto hanya satu pose tersebut oleh warga langsung diserahkan kepada kepala dusun untuk diamankan. Berdasarkan informasi yang dihimpun A-l sendiri saat ini berstatus sebagai pengantin baru. Ia baru satu bulan melangsungkan pernikahan. Diduga penyebaran foto tersebut dilatar belakangi dendam kepada korban.

Kepala Desa Mojorejo, Nurindayati membenarkan jika foto tersebut mirip dengan warganya. Namun ia tidak tahu itu foto asli atau rekayasa.

Sementara itu aparat kepolisian polsek jetis kini menyelidiki kasus penyebaran foto bugil tersebut. Polisi terus memeriksa para saksi terkait penemuan foto tersebut. "Aksi penyebaran foto diduga dilakukan oleh seseorang yang sakit hati karena ditinggal kawin oleh gadis idamannya," ujar Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Kolik. 

thumbnail Title: Foto Bugil Pengantin Baru Disebar di Jalan Desa
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-04-21T13:23:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Foto Bugil Pengantin Baru Disebar di Jalan Desa
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Foto Bugil Pengantin Baru Disebar di Jalan Desa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/04/foto-bugil-pengantin-baru-disebar-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Kamis, 21 April 2011

Belum ada komentar untuk "Foto Bugil Pengantin Baru Disebar di Jalan Desa"

Posting Komentar