Cara Cepat Hamil

Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016

Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016
Seorang jutawan asal Australia disinyalir akan membangun ulang kapal legendaris Titanic yang tenggelam 100 tahun yang lalu. Clive Palmer bahkan sudah menyewa salah satu perusahaan China untuk membangun Titanic abad 21 tersebut.

Menurut kabar dari media di Australia, Palmer dan CSC Jinling (Perusahaan Perkapalan China) sudah menandatangani nota kesepahaman terkait pembangunan Titanic II.

Pengumuman resmi pembangunan kapal ini dinyatakan Palmer beberapa pekan setelah acara peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic setelah menabrak gunung es di perairan Samudra Atlantik Utara, tepatnya di perairan Grand Banks dekat pulau Newfoundland di Kanada saat melakukan pelayaran perdananya dari Southampton menuju New York.

Menurut Palmer, kapal Titanic baru ini nantinya juga akan melayari rute Inggris menuju New York melalui rute yang sama.

Palmer juga menambahkan bahwa Titanic II ini akan lebih megah dari Titanic I dan akan dilengkapi dengan peralatan teknologi yang super canggih.

“Kapal itu akan semewah Titanic asli, tapi tentu saja dengan teknologi abad ke-21 ditambah sistem navigasi dan keamanan terbaru. Kapal ini didesain agar tidak tenggelam. Namun jika Anda percaya tahayul, maka kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” ucap Palmer dalam pernyataan resminya.

Mengenai biaya untuk pembangunan Titanic II ini, Palmer memilih untuk tidak mempublikasikannya terlebih dahulu. Jika segalanya berjalan lancar maka kapal Titanic II ini akan selesai dibangun dan siap berlayar pada 2016 mendatang. 

thumbnail Title: Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-05-01T14:54:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sains dengan judul Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2012/05/titanic-ii-siap-berlayar-di-tahun-2016.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Selasa, 01 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Titanic II Siap Berlayar di Tahun 2016"

Posting Komentar