Cara Cepat Hamil

Huawei MediaPad Hadir dengan Android 4.0

Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka, meluncurkan Huawei MediaPad yang merupakan salah satu tablet pertama di dunia saat ini dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pertama kali diluncurkan secara global pada bulan Juni 2011.

Huawei MediaPad merupakan tablet pertama yang memiliki layar 7 inci dengan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb. Di Indonesia, Huawei MediaPad pertama kali diluncurkan pada bulan November 2011 bersamaan dengan Huawei Honor dan Vision, di bawah bendera Breakthrough Series. Huawei juga meluncurkan tiga macam pilihan warna baru: hitam, coklat dan merah muda untuk Huawei MediaPad versi Android 3.2.

"Dalam pasar tablet yang cenderung memberi kesan serius dengan tampilan warna hitam dan putih-nya Huawei MediaPad tampil dengan pilihan warna baru yang dapat memberi kesan personal kepada setiap penggunanya, tanpa perlu menggunakan external case," kata Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Device Pasifik Selatan.

"Dengan rangkaian hardware termasuk layar berkualitas tinggi, prosesor dual-core yang bertenaga, dan kekuatan baterai yang tahan lama, Huawei MediaPad yang tampil dalam berbagai warna tersebut, memberikan satu perpaduan yang unik baik dari sisi penampilan maupun kemampuan." lanjutnya.

Semua versi Huawei MediaPad memilki tampilan dengan kualitas tinggi, resolusi layar 1280 x 800 piksel dan 217 PPI serta mendukung pemutaran video dengan resolusi tinggi sebesar 1080P. Selain itu, Huawei MediaPad juga memiliki prosesor Qualcomm dual-core 1.2 GHz dengan kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga enam jam.

Rangkaian Huawei MediaPad dengan warna-warna baru dan Huawei MediaPad dengan Android 4.0 akan segera tersedia di beberapa negara pada kuartal pertama 2012. Para pengguna Huawei MediaPad versi Android 3.2 akan menerima OTA Android 4.0 pada kuartal pertama 2012 untuk meningkatkan sistem operasinya.

thumbnail Title: Huawei MediaPad Hadir dengan Android 4.0
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-01-16T23:46:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Huawei MediaPad Hadir dengan Android 4.0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Technology dengan judul Huawei MediaPad Hadir dengan Android 4.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2012/01/huawei-mediapad-hadir-dengan-android-40.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Senin, 16 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Huawei MediaPad Hadir dengan Android 4.0"

Posting Komentar