Cara Cepat Hamil

Artis Hollywood Tetap Cantik Tanpa Makeup

Tidak semua artis Hollywood selalu tampil dengan pulasan makeup.
Para artis Hollywood tersebut malah berkecenderungan tidak mengenakan makeup pada kegiatan sehari-hari mereka.

Banyak artis Hollywood menggunakan makeup karena ingin menyembunyikan kerutan di wajah. Hal tersebut ditutupi dengan penggunaan makeup yang tebal hingga menyerupai topeng. Selain makeup tebal, botox menjadi solusi utama para artis Hollywood tersebut.

Walaupun begitu, masih ada artis Hollywood yang membiarkan wajahnya tidak dipulas makeup di keseharian mereka. Berikut artis-asrtis yang gemar tampil alami tanpa makeup:


Brooke Shields

Aktris dari serial 'Lipstick Jungle' yang terlahir cantik alami dengan alis mata tebal dan senyum menawan mengaku lebih senang berpenampilan bebas makeup. Selain lebih praktis, penampilan alami membuatnya merasa seperti dirinya sendiri.

Vanessa Hudgens
Pemeran Gabriella Montez dalam serial remaja "High School Musical" ini, merasa bahwa ia tidak perlu menggantungkan penampilannya pada makeup. Mantan kekasih Zac Efron pun lebih senang merawat wajahnya dengan alami sehingga bisa lebih percaya diri tanpa sapuan tata rias di wajahnya.

Zoe Saldana
Artis kelahiran 19 Juni 1978 ini berpendapat bahwa makeup lebih membuatnya canggung daripada memberikan kesan cantik. Tetapi pada saat-saat tertentu, Zoe Saldana masih memulaskan sedikit riasan pada wajahnya agar memberikan rasa percaya diri.

Emma Watson
Penampilan Emma Watson dari tahun ke tahun selalu bebas dari tatanan makeup tebal dan berlebihan. Menurutnya kecantikan itu datang dari dalam diri, penampilan luar hanya sebagai pendukung.

Jadi, mana yang paling cantik?

thumbnail Title: Artis Hollywood Tetap Cantik Tanpa Makeup
Posted by:Togok Emerald
Published :2012-01-15T22:45:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Artis Hollywood Tetap Cantik Tanpa Makeup
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebritis dengan judul Artis Hollywood Tetap Cantik Tanpa Makeup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2012/01/artis-hollywood-tetap-cantik-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Minggu, 15 Januari 2012

Belum ada komentar untuk "Artis Hollywood Tetap Cantik Tanpa Makeup"

Posting Komentar