Cara Cepat Hamil

Telkom Luncurkan Situs Unduh Lagu Gratis Legal

Pecinta musik Indonesia dapat dengan mudah mengunduh lagu kesukaanya melalui Layanan Musik Digital Tanpa Batas Dari Telkom Speedy.

Untuk memanjakan pengguna internet khususnya bagi para pecinta musik. Telkom memperkenalkan layanan Speedy Music Unlimited yang memungkinkan para pengguna layanan Speedy untuk mengunduh atau men-download berbagai konten musik digital secara legal.

Salah satu konten yang sekarang menjadi trend adalah unduhan musik lewat akses digital. Konten musik digital di Indonesia pada saat ini biasanya di unduh melalui situs-situs ilegal. Meskipun konten yang didapat dari situs ilegal kualitasnya rendah pihak Telkom Speedy menjanjikan mengunduh melalui Layanan Musik Digital Tanpa Batas dari Telkom Speedy terjamin kualitasnya.

"Kita menjual kualitas tidak hanya sekedar lagu MP3. Melalui speedy dan telkomsel kita harapkan sebagai vehicle, sehingga quality kita jaga benar," ujar Indra Utoyo Direktur IT dan Suplai Telkom di Graha Citra Caraka, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/5).

Melihat hal tersebut, Speedy mengeluarkan paket Speedy Music Unlimited yang memberikan kemudahan kepada pelanggan Speedy dengan mengakses www.melon.co.id untuk bebas mengunduh lagu favorit.

Dikatakan oleh Indra Utoyo, pihak Telkom Speedy sudah memiliki ribuan koleksi lagu secara resmi yang dapat di unduh oleh pelanggannya.

"Kita sudah deal dengan major label dan indie label. International song sudah sekitar 500 ribu dan lokal song ada 20 ribu," pungkasnya

thumbnail Title: Telkom Luncurkan Situs Unduh Lagu Gratis Legal
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-05-02T00:54:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Telkom Luncurkan Situs Unduh Lagu Gratis Legal
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Technology dengan judul Telkom Luncurkan Situs Unduh Lagu Gratis Legal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2011/05/telkom-luncurkan-situs-unduh-lagu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Senin, 02 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "Telkom Luncurkan Situs Unduh Lagu Gratis Legal"

Posting Komentar