Cara Cepat Hamil

Ini Dia Desainer Tamu Istimewa Royal Wedding

Tamu undangan pernikahan kerajaan Inggris pekan lalu, tampil sangat sempurna. Perencang ternama dari Inggris dan Italia diklaim berada dibalik busana dan aksesoris para tamu istemewa ini.

Desainer topi wanita asal irlandia, Philip Treacy, disebut-sebut sebagai desainer yang koleksi topinya banyak dikenakan para tamu undangan. Pasalnya, topi merupakan bagian penting dalam tradisi fesyen pernikahan kerajaan.

Nama Treacy tak asing di kalangan kerajaan, termasuk juga Kate Middleton yang kini resmi bergelar Yang Mulia Duchess of Cambridge. Kate mengenakan topi rancangan Treacy di berbagai kesempatan sejak pertunangannya dengan William diumumkan. Camilia Parker Bowles, juga mengenakan topi rancangan Treacy saat menikahi Pangeran Charles pada 2005.

Treacy tak hanya populer di kalangan kerajaan. Sejumlah artis papan atas seperti Sarah Jessica Parker juga mengenakan topi rancangan Treacy saat pemutaran perdana film Sex and The City yang dibintanginya.

Topi Treacy semakin menjadi pusat perhatian di pernikahan William dan Kate. Ragam model dan warna topi Treacy memeriahkan pernikahan kerajaan. Treacy, secara tak langsung, seperti menggelar peragaan fesyen aksesori di pernikahan abad ini.

Treacy lahir di desa kecil di Irlandia pada 1967. Pria ini senang menjahit sejak berusia lima, dan memulai kegemarannya ini di sekolah atas inisiatif sendiri. Ketertarikannya pada fesyen dibuktikan Treacy dengan belajar fesyen di National College of Art & Design di Dublin pada 1985.

Sejak masa kuliah ini, Treacy mulai bereksperimen dengan topi. Ia juga berguru kepada desainer topi Inggris, Stephen Jones. Alhasil, kini, Treacy dikenal sebagai perancang topi wanita bangsawan Inggris.

Dipilihnya Treacy oleh para tamu undangan pernikahan kerajaan, semakin mengangkat namanya. Tak bisa dipungkiri bahwa pernikahan William-Kate menjadi sumber inspirasi fesyen dunia.

Model topi karya Treacy pun diprediksi akan menjadi tren fesyen aksesori. Replika model topi ini segera muncul di pertokoan.

thumbnail Title: Ini Dia Desainer Tamu Istimewa Royal Wedding
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-05-02T00:33:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ini Dia Desainer Tamu Istimewa Royal Wedding
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lifestyle dengan judul Ini Dia Desainer Tamu Istimewa Royal Wedding. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2011/05/ini-dia-desainer-tamu-istimewa-royal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Senin, 02 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Desainer Tamu Istimewa Royal Wedding"

Posting Komentar