Cara Cepat Hamil

Inovasi Baru Mesin Penjual Softdrink

Generasi berikut dari mesin penjual minuman ringan, nantinya bisa digunakan untuk mengirim pesan teks, merekam video dan membeli minuman teman Anda, bahkan jika mereka hidup di sisi lain dari dunia.

Perusahaan minuman ringan, PepsiCo merupakan pengembang awal dari sistem Vending Sosial, mesin penjual dengan layar besar sentuh interaktif dan ditambahkan teknologi fitur sosial.

"Visi kami adalah menggunakan teknologi inovatif untuk memberdayakan konsumen dan menciptakan cara-cara baru bagi mereka agar terlibat dengan merek kami, jaringan sosial mereka dan satu sama lain pada titik pembelian," kata Mikel Durham, kepala pejabat inovasi di PepsiCo Foodservice.

Konsumen akan dapat menggunakan sistem Vending Sosial memberi hadiah minuman untuk teman mereka dengan memilih minuman dan memasukkan nama penerima, nomor telepon dan pesan pribadi.

Sebagai dampak ekstra, sistem Vending Sosial memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengirim video pribadi direkam di tempat.

"Hadiah ini disampaikan dengan kode sistem dan petunjuk untuk menebus itu pada setiap sistem Vending Sosial PepsiCo," kata PepsiCo.

Aspek sosial membeli minuman bagi orang lain, juga dapat diambil lebih jauh dengan PepsiCo "Random Acts of Refreshment." Fitur sosial tersebut dapat digunakan untuk membeli minuman bagi orang asing.

"Sebagai contoh, konsumen bisa mengirim simbol dorongan kepada seseorang di sebuah kota yang tengah mengalami cuaca menantang, atau minuman ucapan selamat kepada siswa di sebuah universitas yang baru saja memenangkan kejuaraan," jelas PepsiCo.

Perusahaan belum mengintegrasikan fitur yang mengikat dengan jaringan sosial seperti Facebook atau Twitter, tetapi dilaporkan mengeksplorasi opsi untuk mengerjakan tahap kedua.

"Mesin penjual Touchscreen dengan cepat menjadi tren di sejumlah tempat seperti Jepang, sebuah negara di mana ada satu mesin penjual otomatis untuk setiap 23 orang," kata Jonathan Hilder, chief executive dari Asosiasi Vending Otomatis.

Rivalnya, merek minum Coca-Cola telah memulai uji coba mesin penjual otomatis touchscreen, disebut Freestyle Coca-Cola pada tahun 2009. Distributor minuman tersebut memungkinkan pelanggan untuk memilih sampai dengan 106 rasa kustom yang berbeda.

Sedangkan, prototipe dari sistem Vending Sosial PepsiCo baru dipamerkan di National Automatic Merchandising Associations One Show di Chicago, mulai dari 27 hingga 29 April 2011.

thumbnail Title: Inovasi Baru Mesin Penjual Softdrink
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-04-29T16:57:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Inovasi Baru Mesin Penjual Softdrink
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Technology dengan judul Inovasi Baru Mesin Penjual Softdrink. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2011/04/inovasi-baru-mesin-penjual-softdrink.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Jumat, 29 April 2011

Belum ada komentar untuk "Inovasi Baru Mesin Penjual Softdrink"

Posting Komentar