Cara Cepat Hamil

Chelsea Segera Pecat Carlo Ancelotti

Bos Chelsea, miliarder asal rusia Roman Abramovich rupanya sudah gerah atas pola bermain dan prestasi timnya di berbagai ajang yang menuai hasil buruk. Buntutnya, pelatih Chelsea saat ini, Carlo Ancelotti akan segera ditendang, apapun hasil yang akan dituai Chelsea, bahkan bila berhasil menjadi Juara Liga Primer Inggris!

The Daily Star mengabarkan bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovich tidak akan mengubah keputusannya. Abramovich dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mencari pelatih baru apapun hasil yang diraih musim ini.

Sebuah sember yang dekat dengan Abramovich memastikan bahwa Ancelotti tidak memiliki peluang untuk menyelamatkan jabatannya, meskipun nanti Ancelotti berhasil menggeser Manchester United dan meraih gelar Liga Primer Inggris keduanya.

Saat ini Chelsea kembali menjadi salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris setelah membukukan enam kemenangan dari tujuh partai yang mereka lakoni.

thumbnail Title: Chelsea Segera Pecat Carlo Ancelotti
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-04-23T02:43:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Chelsea Segera Pecat Carlo Ancelotti
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sport dengan judul Chelsea Segera Pecat Carlo Ancelotti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://demit88.blogspot.com/2011/04/chelsea-segera-pecat-carlo-ancelotti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Sabtu, 23 April 2011

Belum ada komentar untuk "Chelsea Segera Pecat Carlo Ancelotti"

Posting Komentar