Kata kunci di Google bernilai uang. Bukan hanya sekadar kata, kata-kata kunci tertentu adalah sumber penghasilan bagi Google. Mereka mendapatkannya dari iklan. Bahkan, 97% pendapatan Google diperoleh dari kata kunci iklan.
Perusahaan ini mendapat Rp25 triliun tiap bulan dari iklan. Infografik dari Wordstream menjelaskannya. Ada 20 kategori kata yang menentukan 70% pendapatan Google.
Kata kunci paling mahal adalah “asuransi”. Sekali klik, kata kunci ini menyumbang Rp465.000 ke Google. Sedangkan yang kedua termahal adalah “pinjaman” yang harganya Rp375.000 per klik. Yang ketiga adala “hipotek” yang nilainya Rp399.500 per klik, dan posisi ke empat adalah “pengacara” senilai RP399.100.
Beberapa kata kunci lain di antaranya yaitu; kredit, advokat, software, transfer, listrik.
Perusahaan ini mendapat Rp25 triliun tiap bulan dari iklan. Infografik dari Wordstream menjelaskannya. Ada 20 kategori kata yang menentukan 70% pendapatan Google.
Kata kunci paling mahal adalah “asuransi”. Sekali klik, kata kunci ini menyumbang Rp465.000 ke Google. Sedangkan yang kedua termahal adalah “pinjaman” yang harganya Rp375.000 per klik. Yang ketiga adala “hipotek” yang nilainya Rp399.500 per klik, dan posisi ke empat adalah “pengacara” senilai RP399.100.
Beberapa kata kunci lain di antaranya yaitu; kredit, advokat, software, transfer, listrik.
Title: Kata Kunci Termahal di Google
Posted by:
Published :2011-07-30T18:17:00-07:00
Kata Kunci Termahal di Google
Posted by:
Published :2011-07-30T18:17:00-07:00
Kata Kunci Termahal di Google
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Technology
dengan judul Kata Kunci Termahal di Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/07/kata-kunci-termahal-di-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
Demit88 - Sabtu, 30 Juli 2011
Belum ada komentar untuk "Kata Kunci Termahal di Google"
Posting Komentar