Cara Cepat Hamil

[Hot] "Intersex" Jenis Kelamin Baru Manusia

Organisasi hak asasi manusia Australia mengusulkan agar di negara itu, pondan diakui sebagai jenis kelamin rasmi. Untuk itu, organisasi ini mengusulkan jenis kelamin baru yang dinamakan "intersex".

 Seperti diberitakan Reuters,  Komnas HAM Australia tersebut meminta agar "intersex" menjadi alternatif rasmi jenis kelamin yang dimasukkan ke dalam formulir-formulir.

 Dalam draft usulannya, Human Rights and Equal Opportunities Commission (HREOC) juga memasukkan hasil perbincangan  transgender dan transeksual di Australia. HREOC sendiri merupakan lembaga negara yang memberikan nasihat kepada pemerintah Australia.

 Dalam draft usulan, penandaan "intersex" juga diberikan kepada seseorang yang tidak melakukan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya.

 Menurut laporan Dailt telegraph, draft usulan berjudul "Sex Files-The legal recognition of sex: Proposed reform" itu, merupakan kunci dari draft usulan yang masih dikembangkan.

thumbnail Title: [Hot] "Intersex" Jenis Kelamin Baru Manusia
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-05-26T22:56:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
[Hot] "Intersex" Jenis Kelamin Baru Manusia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lifestyle dengan judul [Hot] "Intersex" Jenis Kelamin Baru Manusia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/05/hot-jenis-kelamin-baru-manusia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Kamis, 26 Mei 2011

Belum ada komentar untuk "[Hot] "Intersex" Jenis Kelamin Baru Manusia"

Posting Komentar