Cara Cepat Hamil

Video Berau Membara Pemkab Berau

Video Berau Membara Pemkab Berau merupakan judul video yang lagi tren dan menghebohkan di lingkungan berau kalimantan timur di mana video asusila yang di duga pegawai pemkab berau ini sedang beredar dan diduga diperankan SR, seorang oknum pegawai bagian Humas Pemkab Berau dan mulai beredar mulai sepekan lalu.
Video Berau MembaraSementara, wanita yang ikut berperan dalam video tersebut, kabarnya bukan berasal dari Berau dan rumor yang beredar video tersebut juga tidak dibuat di Berau. Video Berau Membara berdurasi 13 menit 3 detik tersebut nampak mempunyai kualitas gambar yang bagus sehingga wajah kedua pelaku terlihat jelas dan video tersebut direkam dengan menggunakan handycam, sebagaimana terlihat di bagian akhir video, si pelaku pria terlihat memegang handycam dan lampu indikator terlihat menyala merah.


Dengan beredarnya video Berau Membara Pemkab Berau kini menanmbah peredaran video asusila yang di lakukan oknum PNS di masyarkat. Mengenai free download video tersebut sampai kini belum kami temukan keberadaanya,

thumbnail Title: Video Berau Membara Pemkab Berau
Posted by:Togok Emerald
Published :2011-04-26T01:37:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Video Berau Membara Pemkab Berau
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Video dengan judul Video Berau Membara Pemkab Berau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://demit88.blogspot.com/2011/04/video-berau-membara-pemkab-berau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Demit88 - Selasa, 26 April 2011

Belum ada komentar untuk "Video Berau Membara Pemkab Berau"

Posting Komentar